Minggu, 03 Oktober 2010

buat logo nih..


Disini ada sebuah logo tentang suatu kampus yang akan mengadakan suatu acara pada tahun 2007.Kita bisa lihat disana ada bermacam-macam bentuk atau gambar yang sudah disatukan dan membentuk sebah logo.Berikut akan dijelaskan arti dari masing-masing tanda-tanda tersebut:
  1. Tulisan Makrab SIA,ini tentang acara tersebut yaitu malam keakraban dan SIA itu sendiri singkatan dari Sistem Informasi Akuntansi.
  2. Gambar menyerupai padi dan kapas mempunyai arti layaknya pada Pancasila sila ke-5 yaitu tingkat sosial yang sangat tinggi.
  3. Bintang-bintang maksudnya acara ini akan diadakan puncaknya pada malam hari karena nama acaranya pun malam keakraban.
  4. Gambar seperti orang-orang sedang berbaris menandakan diacara ini akan dikumpulkan dan tidak ada pemecahan sama sekali.
  5. Tulisan "show up your solidarity",ini merupakan tema dari acara ini yang mempunyai arti kita harus bisa menunjukkan sikap solidaritas kita terhadap sesama,dan tidak akan memandang siapa pun apabila kita ingin membantu seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar